Rabu, 08 Januari 2020

Audi TT: Piala Turis

 Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.


Audi memecahkan cetakan ketika mobil konsep TT disajikan di pameran mobil di seluruh dunia selama pertengahan 1990-an. Dinamai untuk perlombaan "Tourist Trophy" tahunan bergengsi yang diadakan di Isle of Man, TT didasarkan pada platform yang sama yang menggerakkan Golf Volkswagen dan Skoda Octavia. Memanfaatkan aluminium anodized dan eksterior "bumper gratis", TT coupe tidak seperti mobil pada zamannya ketika model produksi pertama dirilis pada tahun 1998. Hari ini, TT terus mengumpulkan penghargaan dan memenangkan pujian dari penggemar Audi. Jika Anda menyukai model saat ini, tunggu saja satu tahun dan Anda akan menyaksikan rilis TT yang melampaui batas.

Ketika berbicara tentang TT, sebenarnya ada dua model yang terlibat: satu menjadi coupe, yang lain roadster. Tak lama setelah diperkenalkannya coupe pada tahun 1998, versi roadster dirilis pada musim panas berikutnya. Kedua model pada awalnya ditenagai oleh mesin 20 silinder inline 1.8L empat silinder, namun pada tahun-tahun berikutnya masing-masing model menerima versi yang lebih kuat dari mesin itu sementara V6 3.2L diperkenalkan sebagai pilihan selama tahun 2003. TT didukung oleh bagian depannya roda, tetapi Quattro semua penggerak roda juga tersedia.

Kesuksesan Audi dengan TT telah membantunya mengembangkan model generasi keduanya dengan hati-hati. Hampir satu dekade penuh setelah model asli melakukan debutnya, tindak lanjut TT sedang disiapkan dan akan mulai diproduksi pada 2007. TT baru akan menampilkan atribut-atribut berikut:

Longer and Wider: Perubahan kecil pada lebar dan panjangnya akan dimasukkan ke dalam model baru. Harapkan lebih banyak ruang kabin untuk menambah kenyamanan interior.

Aluminium dan Baja: TT baru akan terdiri dari aluminium di bagian depan dan baja di bagian belakang untuk mendorong keseimbangan berat yang lebih baik.

Lebih Banyak Kekuatan: Mesin 1.8L I4 akan diganti dengan mesin 2.0L I4. The 3.2L V6 masih akan ditawarkan, menghasilkan 250 tenaga kuda. Transmisi manual enam percepatan akan menjadi perlengkapan standar.

Model Lainnya: Coupe dan roadster akan diperkenalkan kembali ke belakang dengan model ketiga, mungkin versi kereta, juga dipertimbangkan untuk diproduksi.

Pesaing utama untuk Audi TT adalah BMW Z4 dan Mercedes SLK. Inspirasi gaya TT telah menemukan jalannya ke beberapa model lain termasuk Saturn Sky, Mazda Miata, Nissan 350Z, dan Pontiac Solstice. Secara keseluruhan, Audi TT telah menghidupkan kembali pasar roadster dan tampaknya TT yang akan datang akan memperluas tema itu lebih jauh. Ini adalah berita bagus bagi para penggemar yang menginginkan mobil 2 + 2 yang direkayasa dengan baik sebagai bagian dari kandang mereka.

yanuar

About yanuar

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :