Jumat, 05 April 2019

Jadi Anda Ingin Menyiapkan Blog !!

Jadi, Anda telah keluar di Internet dan mendengar orang berbicara tentang blog. Weblog (singkatnya Blog) adalah publikasi berbasis web yang terdiri dari segala jenis informasi. Filosofi Penulisan Artikel – Do You Have One Beberapa orang memiliki blog pribadi. Yang lain menggunakan blog untuk memasarkan produk atau layanan. Saya menggunakan salah satu blog saya sebagai situs informasi gratis untuk bisnis berbasis rumah saya. Ini memungkinkan saya untuk dengan mudah dan cepat mempublikasikan informasi tentang bisnis berbasis rumah saya. Ini juga merupakan portal bagi tim saya untuk tetap mengikuti informasi terkait bisnis.


Hal pertama yang perlu Anda putuskan adalah jenis blog apa yang Anda inginkan. Setelah memutuskan, buka www.blogger.com (ada yang lain, tetapi untuk tujuan artikel ini, saya akan membahas www.blogger.com.) Untuk menyiapkan akun.

Setelah akun Anda siap, Anda ingin masuk ke dasbor. Pada titik ini, saya akan mengirim beberapa waktu membaca tutorial dan melihat beberapa blog lainnya. Dengan melihat blog lain, Anda bisa mendapatkan gambaran bagaimana Anda ingin terlihat dan berfungsi. Blogger menyediakan grup bantuan (forum) tempat Anda dapat berkomunikasi dengan anggota lain.

Pertama, Anda ingin membuat blog Anda. Anda melakukan ini dengan menggunakan tombol "Buat Blog". Ini akan membawa Anda ke halaman menanyakan beberapa pertanyaan. Pada titik ini, Anda memiliki dua opsi: pengaturan sederhana atau pengaturan lanjutan. Jika Anda baru dan tidak memiliki pengetahuan tentang pengaturan situs web dan ftping, tetap dengan setup sederhana. Tetapi jika Anda terbiasa dengan pengaturan situs web dan ftping, saya sarankan pengaturan muka. Pengaturan lanjutan akan memungkinkan Anda lebih banyak fleksibilitas, tetapi membutuhkan lebih banyak kurva belajar. Untuk diskusi kita, kita akan tetap dengan pengaturan yang sederhana.

Untuk pengaturan yang sederhana, pilih judul dan alamat (URL) untuk blog Anda. Pilih judul yang mencerminkan niat Anda untuk situs tersebut. Memilih judul yang baik adalah pertimbangan penting, terutama jika Anda menggunakannya untuk memasarkan produk atau memberikan informasi kepada audiens Anda. Masukkan nomor verifikasi kata dan tekan "Lanjutkan".

Kedua, Anda ingin memilih templat dari yang disediakan di halaman ini. Tentukan pilihan Anda berdasarkan bagaimana itu akan berkoordinasi dengan produk atau layanan. Selain itu, template harus memiliki efek estetika pada lalu lintas bertarget Anda. Dengan kata lain, jika Anda menggunakan ini untuk mempromosikan bisnis berbasis rumah, gunakan skema warna yang tidak keras dan ramai.

Terakhir, tekan tombol "Lanjutkan". Blog Anda telah disiapkan. Anda sekarang ingin mulai menerbitkan ke blog Anda. Anda kembali di dasbor, jadi pilih tautan blog Anda.

Di bawah tab "Terbitkan", pilih tab "Buat". Anda akan memiliki kotak editor kosong untuk memasukkan informasi baru Anda untuk dipublikasikan. Jika Anda terbiasa dengan tag HTML, Anda dapat menambahkannya ke teks Anda. (yaitu .: <b> Ini adalah teks baru saya </b> akan menghasilkan Ini adalah teks baru saya.). Ada beberapa tombol edit dalam editor yang dapat Anda gunakan juga. Setelah selesai memasukkan informasi baru Anda, tekan tombol "Terbitkan Posting".

Sebagai catatan tambahan, setelah Anda mempublikasikan ke situs Anda, Anda akan ingin menarik lalu lintas ke blog baru Anda. Anda dapat menggunakan dua situs yang akan mengirimkan posting Anda sehingga orang lain dapat melihatnya. Mereka adalah www.pingoat.com dan www.pingomatic.com. Setiap kali Anda membuat posting baru, gunakan dua situs ini.

Apakah Anda hanya ingin memaparkan pandangan pribadi Anda, memasarkan produk atau layanan, atau menyediakan portal untuk informasi tambahan tentang bisnis berbasis rumah Anda, blog sangat bagus. Mereka dapat diatur dengan mudah dan cepat dipublikasikan. Anda tidak perlu khawatir tentang hosting dan pemrograman web jika Anda seorang pemula. Mulailah mengetikkan pemikiran Anda setiap hari untuk menjaga konten Anda tetap segar.

yanuar

About yanuar

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :