Rabu, 18 September 2019

Bangkitnya Riset Pasar Dalam Industri Otomotif

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak di apartemen dekat LRT dengan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda

Mengetahui target pasar Anda bisa menjadi kunci perusahaan untuk sukses dalam bisnis modern. Pemasaran ceruk, terutama dengan ketersediaan iklan yang lebih bertarget menggunakan iklan televisi dan iklan online, semakin populer karena hasil yang tinggi

Dengan perusahaan mobil mengeluarkan iklan dan iklan yang secara khusus menargetkan kelompok konsumen, seperti wanita, orang muda, orang tua dengan anak kecil, dan bahkan CEO yang sukses, apakah ada yang bertanya-tanya di mana
mereka mendapatkan informasi mereka? Jawabannya: firma riset pasar. Bisnis menangkap informasi tentang segmen populasi konsumen telah menjadi bisnis dalam dirinya sendiri - dan yang besar pada saat itu

Sebagai contoh, mari kita mulai melihat ke belakang pada tahun 2005 ketika Harris Interactive - perusahaan riset terbesar ke-15 di dunia - melakukan penelitian untuk mengetahui apa yang menurut merek otomotif orang bukan hanya yang paling paham teknologi, tetapi juga merek mana yang dianggap didorong oleh sosialita. Enam merek membuat daftar: Volvo, Jaguar, BMW, Lexus, Mitsubishi, dan Isuzu

Walaupun hasilnya tidak mengejutkan pada empat yang pertama dalam daftar, Mitsubishi dan Isuzu tidak pernah secara aktif mencoba memposisikan diri mereka di kedua pasar. Saat ini, Isuzu menawarkan empat model ke AS

konsumen - SUV berkinerja tinggi "Ascender" - dan tiga truk pickup: i-290 Extended Cab, i-370 Crew Cab, dan i-370 Extended Cab. Orang tidak perlu berasumsi bahwa ketika sebagian besar saluran Anda adalah pickup - secara tradisional dipasarkan ke Amerika Tengah karena kapasitas pengangkutan dan penariknya yang kasar - bahwa Anda akan dianggap sebagai perusahaan yang dikenal dengan teknologi progresif dan menarik bagi sosialita. Tapi, dalam semua kejujuran, itu seharusnya tidak mengejutkan juga

Upgrade Isuzu baru-baru ini, seperti Crew Cab Comfort i-370 membuktikan bahwa pengemudi Isuzu menghargai kemewahan seperti halnya orang lain

Ini termasuk kursi pengemudi daya 8 arah high-back (dan kursi listrik 6 arah untuk penumpang depan) dengan dukungan lumbar dan pengekangan kepala yang dapat disesuaikan yang terintegrasi. Kontrol jendela pengemudi otomatis satu sentuhan dan setir terbungkus kulit. Selain AC pendingin bebas-CFC dan stereo AM / FM dengan CD changer 6-cakram, ia menawarkan sistem audio 6-speaker yang canggih

I-370 juga unggul dalam hal fitur keselamatan yang diinginkan. Pickup ini menawarkan sistem penindasan airbag penumpang-depan otomatis, kunci daya, entri tanpa kunci jarak jauh, dan sistem alarm anti-pencurian konten. Interior tersedia dalam kain atau kulit

Dengan sepuluh opsi cat eksterior yang dapat dipilih seperti Deep Crimson Metallic dan Pacific Blue, pickup ini sepertinya memiliki label harga yang jauh lebih tinggi. Ini benar-benar dan kendaraan yang tampak mengesankan

Mengemudi i-370 pasti membuktikan bahwa ini bukan pikap kakek Anda. Semua pegangan daya seindah mobil-mobil mewah lainnya berkat sistem kemudi power-and-pinion yang dibantu secara hidraulik, segel tiga pintu untuk memblokir kebisingan jalan, dan Kontrol Traksi Elektronik Isuzu sendiri

Jadi dengan semua ini, tidak mengherankan jika Isuzu berada di peringkat atas dengan warisan mewah seperti BMW dan Lexus. Dalam upaya mendesain produk terbaik untuk pembeli mereka, mereka akhirnya membuka pintu ke pasar yang tidak secara khusus mereka tuju. Tapi itu hanya menunjukkan kepada Anda bahwa kenyamanan, kinerja, dan gaya menarik bagi semua orang

yanuar

About yanuar

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :